Kohinoor Kunjungi Warga Blang Senibong

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, LANGSA – Pasangan calon Walikota/wakil Walikota Langsa periode 2017-2022, H. Asy’Ari S. Pdi MPd dan T. Muhammad Nurdin S. HI, M. EI yang akrab disapa Kohinoor kunjungi warga blang senibong, Gang nasinonal Kecamatan Langsa kota yang bertempat di kediaman M.Nur pada jum’at malam pukul 20.30 Wib, (27/01/2017) dan di hadiri oleh Tgk Irwan (Penasehat tim koohinor), Pak lilik (Ketua pemuja kusuma).

Kohinoor menyampaikan di depan puluhan warga yang hadir  bila saya nantik di berikan amanah dari masyarakat kota langsa saya akan membuka lapangan kerja untuk mengurangi jumlah angka pengangguran masyarakat di Kota Langsa.

Kemudian membuat pelatihan tenaga terampil supaya pemuda/i yang putus sekolah supaya  bisa membuka usahanya sendiri, tanpa menjadi pegawai negeri sipil dan memberikan beras raskin secara gratis.

Lalu koohinor menambahkan akan memberikan pendidikan gratis dan bea siswa, akan membiayai untuk pengurusan jenazah secara gratis, memberikan subsidi listrik gratis bagi masyarakat yang kurang mampu.

Dan menyuplai air bersih secara gratis, menciptakan kader Hafizd Al-Quran agar anak-anak kita  tidak buta dengan huruf Al-Quran, guna nya untuk menghayati isi Al-Quran. Lalu memajukan dayah dayah  beserta membantu biaya operasionalnya dan menyediakan perumahan rakyat miskin.

Di akhir  acara kunjungan nya H. Asy’Ari S. Pdi MPd  mengatakan sangat berterima kasih kepada warga gang nasional  yang hadir pada malam ni, mari kita sama sama mendoakan untuk paslon  nomor 1 Koohinor dan selalu menciptakan pilkada yang damai pada 15 febuari nantik. (Aldo)

  • Bagikan