Pasangan No 1 Adakan Acara Maulid Nabi di Gampong Kappa

  • Bagikan
Pasangan No 1 adakan acara maulid nabi di gampong kappa.

RIAUDETIL, LANGSA ( ACEH ) – Pasangan calon Walikota/wakil Walikota Langsa periode 2017-2022, H. Asy’Ari S. Pdi MPd dan T. Muhammad Nurdin S. HI, M. EI Nomor 1 yang akrab disapa Kohinoor adakan maulid nabi muhammad Saw 1438 H dengan warga Gampong Kappa kecamatan Langsa timur, kota langsa yang berlangsung di lapangan kappa Sabtu malam , (04/02/2017 )Pukul 21.00 Wib.
Acara maulid ini di buka oleh tgk Bahrul walidin dan di hadiri Tgk Adullah ibrahim, Tgk Ridwan , Tokoh tokoh pemuka agama dan di hadiri ratusan warga gampong kappa.
Sebelum nya kohinoor juga memberikan hadiah ( Bingkisan ) kepada warga gampong kappa dalam momen peringati maulid nabi muhammad SAW ini.

Dalam ceramah singkatnya tgk ridwan menyampaikan bahwa kita umat islam wajib untuk mengingat kembali nabi kita nabi muhammad Saw sebagai petinggi dan panutan umat manusia yang baik dan mempunyai sifat Sidiq, amanah , Fatanah dan budi pekerti yang baik.

Kohinnor juga menambahkan untuk kita sama sama berusaha dan berdoa untuk pasangan Nomor 1 H Asy’ari S.Pd.I,M.P.d dan Teuku Muhammad nurdin , S.H.I , M .EI yang mana nanti nya bila diberikan amanah oleh warga gampong kappa untuk memimpin Kota langsa untuk mensejahterakan kota langsa yakni, dengan membuka lapangan kerja untuk mengurangi jumlah angka pengangguran di Kota Langsa.

kemudian membuat pelatihan tenaga terampil supaya pemuda/i yang putus sekolah bisa membuka usahanya sendiri, dan memberikan beras raskin secara gratis.
Memberikan pendidikan gratis dan bea siswa, membiayai untuk pengurusan jenazah secara gratis, memberikan subsidi listrik gratis untuk masyarakat yang kurang mampu, Membuka pabrik pembuatan emas yang bermanfaat untuk masyarakat kota langsa.

Lanjutnya, menyuplai air bersih secara gratis, menciptakan kader Hafizd Al-Quran, Lalu memajukan dayah dayah beserta membantu biaya operasional, memberikan honor untuk guru ngaji dan menyediakan perumahan rakyat miskin. Ungkap, Kohinoor.
Di akhir acara maulid Koohinor dan Popon mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat gampong kappa atas sukses nya acara maulid ini yang kita impikan di gampong kita ni gampong kappa.

Mari kita jaga tali silaturahmi untuk kita memenangkan pasangan nomor 1 Kohinoor dan kita terus selalu menjaga pemilukuda yang damai. ( Aldo )

  • Bagikan