Sosok Nasarudin,SH.MH si Boedak Kampoeng Mulai Diperhitungkan di Level  Nasional 

  • Bagikan
Pekanbaru,riaudetil.com – H.Nasarudin SH.MH Ketua Umum Jaringan Nasional (Jarnas) For Gibran yang juga Wakil Bupati Pelalawan yang merupakan anak jati melayu Riau yang kini berjuang bersama – sama relawan pusat dan TKN Prabowo – Gibran untuk memenangkan Capres 02.Terlebih lagi, dirinya mantap maju di Pilkada Pelalawan sebagai Bakal Calon Bupati.
Saat riaudetil.com bertanya soal target dan pengorbanan dannperjuangannya bersama Prabowo – Gibran, dirinya menyampaikan ingin mengawal program – program Nasional yang akan masuk ke Provinsi Riau untuk kemajuan dan kemakmuran masyarakat Riau.
” Program Nasional yanhbdimaksud diantaranya hilirisasi sawit,tenaga kerja,ketahanan pangan,rel kereta api, perbaikan jalan lintas timur dan menjaga stabilitas harga sawit karena itu komoditi utama masyarakat,” paparnya.
Nasarudin yang pernah menduduki jabatan Ketua DPRD Riau berharap masyarakat Riau bisa memenangkan prabowo gibran 60 persen dan harapannya masyarakat Riau  bangkit bersama melanjutkan program Jokowi dengan memilih Prabowo – Gibran,tutup anak muda energik dan visioner ini.(ZoelGomes)
  • Bagikan