Jelang Nataru 2021, PLN Rengat Pastikan Pasokan Listrik Aman

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Dalam rangka kesiapan pengamanan pasokan listrik menjelang Natal dan Tahun Baru 2021, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Rengat memastikan pasokan listrik aman.

Masyarakat tidak perlu khawatir akan adanya kendala kelistrikan pada saat melaksanakan perayaan Natal dan Tahun Baru 2021, sebab PLN UP3 Rengat telah mempersiapkan pasokan listrik di tiga Kabupaten yaitu Kuantan Singingi, Indragiri Hulu dan Indragiri Hilir dengan baik selama perayaan Natal, tahun baru 2021.

“Sebanyak 301 organg personil dan 31 posko di 13 titik lokasi tersebar kami siagakan untuk menjaga pasokan listrik saat perayaan Natal dan Tahun Baru 2021,” ujar Manager PLN UP3 Rengat, Beny Indra Praja

Ia menambahkan, PLN UP3 Rengat juga sudah menyiapkan 3 Unit Genset Mobile serta 4 Unit Gardu Bergerak (UGB) untuk menambah kehandalan pasokan listrik pada perayaan Natal dan Tahun Baru 2021.

Selain itu, menurutnya, untuk kegiatan pemeliharaan preventif yang berakibat padam ditiadakan selama perayaan Natal dan Tahun Baru, namun pemeliharaan rutin seperti inspeksi jaringan, perabasan pohon tetap dilakukan untuk menjaga keamanan dan kehandalan pelayanan kepada pelanggan PLN

“Kami menghimbau kepada seluruh pelanggan setia PLN untuk dapat menghubungi Contact Center PLN 123 apabila terjadi gangguan serta dapat juga menginstall Aplikasi New PLN Mobile di play store untuk menikmati kemudahan seluruh layanan PLN” ungkapnya

Terakhir kata Beny Indra Praja, dalam menjalankan tugas menjaga keandalan pasokan listrik, seluruh personil PLN, harus dalam keadaan sehat serta berpartisipasi untuk memutus penyebaran Covid-19 dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

“Dalam melayani pelanggan dengan baik, mohon kepada rekan-rekan yang bertugas untuk melaksanakan tugas sesuai SOP” tutupnya. (man)

  • Bagikan