Kristen Bell Punya Cara Unik Jelaskan Apa Itu Corona ke Anak-anak

  • Bagikan
Kristen Bell Foto: Slaven Vlasic

RIAUDETIL.COM – Banyak orang tua yang kesulitan untuk menjelaskan bagaimana situasi saat ini kepada anak-anaknya. Apa itu Corona? Apa dampaknya bagi tubuh? Dan kenapa kita tidak boleh ke luar rumah? Itulah pertanyaan yang bisa membuat para ayah dan ibu pusing.

Kristen Bell pun sama. Bedanya, ia mampu meluangkan waktunya untuk membawakan acara anak-anak yang membahas soal virus Corona dengan cara yang mengasyikan.

Bintang ‘Good Place’ itu ditemani pakar kesehatan dan bintang tamu dalam acara bertajuk #KidsTogether: The Nickelodeon. Mereka memberikan tips dan edukasi bagi anak-anak dan orang tua tentang masalah virus Corona.

Kristen Bell memang menjadi salah satu aktris yang sangat peduli dengan masalah kesehatan yang tengah melanda seluruh dunia. Sebelumnya ia menyumbangkan sejumlah uangnya untuk yayasan yang menyediakan makanan bagi anak-anak kurang mampu yang kesulitan karena sekolahnya tutup.

Selain itu ada pula selebriti lainnya yang menyumbangkan uangnya untuk para korban Corona, seperti Blake Lively dan Ryan Reynolds hingga Lady Gaga yang memberikan 20 persen keuntungan label makeup miliknya untuk yayasan amal penyedia makanan di New York dan Los Angeles.***(detik.com)

  • Bagikan