Rombongan Lemhanas RI Kagum Progres Tekno Park Pelalawan,Mayjen TNI Nunu Nugraha : ” Pemimpin Hebat Persiapkan Logistik Bukan Persektor “

  • Bagikan
Pelalawan,Riaudetil.com – ‎Sebanyak 5 pejabat Lemhanas RI dan 23  peserta Studi Strategis Dalam Negeri Program Pendidikan Reguler Angkatan SSDN PPRA LVI (56) Lemhanas RI dibuat kagum dengan progres Tekno Park Kabupaten Pelalawan Propinsi riau yang berada di Kelurahan Langgam Kecamatan Langgam.‎
 
Hal ini dibuktikan dengan antusias peserta SSDN PPRA LVI (56) ‎yang melayangkan sejumlah pertanyaan terkait pembangunan kawasan Tekno Park usai Bupati Pelalawan HM.Harris dan Kepala Badan perencanaan Pembangunan (Bappeda) Ir.M.Syahrul Syarif,M.Si melakukan pemasaran dan persentase terhadap program strategis Pemkab Pelalawan serta progres pembangunan Kawasan Tekno Park Pelalawan. 
 
Mayjen TNI Nunu Nugraha selaku pimpinan rombongan yang ditemui awak media usai acara dengan terang mengaku kagum terhadap terobosan yang dilakukan Pemkab Pelalawan dibawah kepemimpinan HM.Harris dengan membangun kawasan Tekno Park yang menggabungkan seluruh sektor. 
 
” Progresnya sangat jelas.Kawasan Tekno Park yang dibangun merupakan upaya dalam menjawab persaingan global.Penggabungan berbagai sektor baik Pendidikan,Teknologi, industri dan lainnya ‎tentu menjadi terobosan yang sangat kuat dan inovatif. Pemimpin Hebat itu pemimpin yang bisa mempersiapkan segala logistik bukan persektor.Kalau hanya SDM nya saja yang diutamakan namun teknologi tak mendukung juga timpang,” ungkapnya. 
 
Tentunya, papar Nunu Nugraha dengan berbagai informasi yang didapat dari Tekno Park Pelalawan ini,Lemhanas RI dapat mengambil langkah – langkah dalam merumuskan program – program pembangunan yang akan dilaporkan ke Presiden RI. ” Kita berharap Kawasan Tekno Park Pelalawan ini kedepannya semakin berkembang. Kita sangat yakin dengan kepemimpinan saat ini dan Kita berharap ini terus berlanjut dengan baik,” ujarnya. (ZoelGomes) 

  • Bagikan