Kanan 1

RW dan Irvan Herman Sambangi DPW PAN Riau

  • Bagikan
IMG-20160813-WA0008
Pertemuan RW dan Irvan Herman bersama Sekretaris DPW PAN Riau Zainal

RIAU DETIL.COM, PEKANBARU – Dinamika politik menjelang Pemilihan Walikota (Pilwako) 2017 mendatang semakin dinamis. Meskipun belum ada satu partai dan pasangan balon yang mengerucut, namun tanda-tanda dan isyarat politik sudah mulai kelihatan. Apakah pertemuan dua Bakal Calon (Balon) Walikota Pekanbaru Ramli Walid (RW) dan Irvan Herman Abdullah yang menyambangi Sekretaris DPW PAN Riau Zainal, di kantor DPW PAN Riau Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru, Sabtu (13/8/2016) adalah isyarat akan bersatunya pasangan RW dan Irvan Herman?

Meskipun wacana bersatunya RW dan Irvan Herman di Pilwako Pekanbaru 2017 mendatang sudah santer kedengaran. Namun sampai saat ini belum ada yang dapat memastikan. Tak terkecuali oleh RW sendiri yang sampai saat ini mengatakan, apa yang dilakukan baru dalam bentuk penjajakan belum sampai pada sebuah keputusan.

“Kita melakukan komunikasi politik dengan siapapun termasuk dengan Irvan Herman. Khusus dengan Irvan Herman, komunikasi kita sangat intens, baik oleh diri saya sendiri maupun oleh tim, serta partai pendukung,’’ ujar RW usai melakukan pertemuan di DPW PAN Riau.

Pertemuan demi pertemuan, lanjut RW, adalah dalam rangka mencari berbagai kemungkinan agar koalisi Balon dan partai dapat tercapai. Begitu juga, lanjutnya, hitung-hitungan politik untuk mencapai kemenangan dalam pertarungan di Pilwako nanti.

“Jadi semua kita lihat dari berbagai sisi. Mana pasangan yang mendapat dukungan yang kuat baik dari masyarakat, parpol dan lain-lain,’’ tegas RW.

Dan hari ini, lanjut RW, dirinya bersama Irvan Herman melakukan pertemuan dengan Sekretaris DPW PAN Riau untuk membicarakan berbagai hal termasuk koalisi dengan partai pendukung. (KRN 1)

  • Bagikan