Wakil Bupati Buka UKW lnhu 2019

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten lndragiri Hulu (lnhu) H. Khairizal M.Si membuka UKW (Uji Kompetensi Wartawan) tahun 2019, Kamis (4/7/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Dinas Komunikasi dan lnformatika (Diskominfo) lnhu di Aula Hotel lrma Bunda, Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat.

Hadir dalam kesempatan ini perwakilan Forkompinda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah), para pimpinan OPD, Para Camat serta undangan lainnya.

Wabup lnhu Khairizal sebelum membuka kegiatan ini mengatakan bahwa pada prinsipnya pemerintah daerah sangat mendukung kegiatan ini.

Dirinya berharap agar kegiatan ini kedepan dapat lebih ditingkatkan, sehingga dapat meningkatkan kemampuan wartawan dalam menjalankan tugasnya sebagai jurnalistik.

“Apa yang kita laksanakan hari ini merupakan sebuah kegiatan yang sangat bermanfaat bagi rekan wartawan yang ada di lnhu,” terang nya.

Sementara itu sebelumnya, Ketua Panitia Pelaksana Atan SP menggatakan bahwa kegiatan UKW ini diikuti oleh 40 orang wartawan yang terbagi dalam 3 kategori.

Untuk kategori Muda diikuti oleh 21 peserta yang terbagi dalam 3 kelompok, kategori Madya 12 orang yang terbagi dalam 2 kelompok dan kategori Utama 7 orang yang terbagi dalam 1 kelompok.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam 3 hari mulai tanggal 4 Juli s/d 6 Juli 2019 dengan pemateri dan penguji dari LPDS sebanyak 9 orang,” jelasnya. (Man)

  • Bagikan