Diduga Depresi, Kakek di Mandau Gantung Diri dengan Tali Ayunan Bayi

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, DURI – Seorang kakek bernama Sukarni (62) memilih mengakhiro hidupnya dengan cara menggantungkan dirinya dengan tali bekas ayunan bayi. Sukarni melakukan hal tersebut diduga depresi.

Kapolsek Mandau, Kompol Ricky Ricardo membenarkan adanya kejadian tersebut. Sukarni gantung diri di rumahnya Jalan Kesehatan RT09 RW02, Kelurahan Babussalam, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau, Selasa (6/2/2018).

“Sekira pukul 09.50 WIB, piket SPKT dan piket Reskrim dan Intel Polsek Mandau mendapat laporan dari Bhabinkamtibmas Kelurahan Babussalam, Brigadis Agustio S, ada warga gantung diri di Jalan Kesehatan,” kata Kompol Ricky.

Masih dikatakan Kapolsek Mandau, korban diketahui sudah gantung diri oleh tetanggannya. Setelah itu tetangga korban pun saling membantu untuk menurunkan korban dari tali bekas ayunan bayi.

“Setelah diinterogasi sejumlah saksi. Korban diduga depreai karena penyakitnya tidak kunjung sembuh,” ungkap Kompol Ricky.

Korban sempat dibawa ke RSUD Mandau guna dilakukan visum didampingi pigak keluarga. Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga korban, penyebab korban gantung diri diduga disebabkan korban mengalami depresi.

“Karena korban sudah lama mengalami sakit kronis dibagian paru-paru yang sudah lama diderita dan tidak kunjung sembuh,” jelas Kompol Ricky. (rud)

  • Bagikan