4 Parpol Pengusung BWS Gelar Deklarasi

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Empat Partai Politik (Parpol) Pengusung Pasangan Irjen Pol (P) Drs H. Wahyu Adi SH, MH, M.Si dan Hj. Supriati S.Sos menggelar Deklasi Dukungan terhadap pasangan yang mengusung motto membawa kabupaten Inhu “Juara dan Terdepan”, Jumat (4/9/2020).

Deklarasi ini dilaksanakan di Kafetaria Hotel Danau Raja, Kelurahan Kampung Dagang Rengat yang diikuti oleh Para Ketua Parpol Pengusung yang terdiri dari PDI Perjuangan, Partai Demokrat, PAN dan Partai Perindo.

Deklarasi ini dipimpin oleh Ketua Tim Koalisi Partai Pemenangan H. Khairizal SE, M.Si, sedangkan naskah Deklarasi dibacakan oleh Ketua Partai Perindo Arifudin Ahalik dan diikuti oleh seluruh Parpol Pengusung.

Deklarasi ini dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan di dimana setiap peserta diwajibkan mencuci tangan, dan menggunakan masker yang dibarengi dengan pembagian masker BWS.

Deklarasi berlansung khidmat yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan teks Pancasila, dan doa bersama yang dipimpin KH Masud Hasan Bisri.

Wahyu Adi yang didampingi oleh Balon Wabup Inhu Hj. Supriati sebelumnya mengatakan bahwa sebelum terbentuknya tim koalisi parpol dirinya sudah membentuk tim relawan.

“Tinggal lagi kita berbuat untuk Kabupaten Inhu juara dan terdepan, kita bergerak dengan politik yang santun tanpa adanya gesek-gesekan,” singkatnya. (Man)

  • Bagikan