DPRD inhu Gelar Rapat Paripurna LKPj Kepala Daerah TA 2017

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) senin (2/4/2018) malam menggelar Rapat Paripurna dalam rangka LKPJ (Laporan Keterangan Pertanggungjawaban) Kepala Daerah Kabupaten Inhu TA 2017.

Paripurna ini dihadiri oleh Wakil Bupati Inhu H Khairizal dan dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Inhu Miswanto dan didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Inhu Sumini.

Turut hadir dalam kesempatan ini Forkomfimda, Ketua PN Rengat, para Pejabat Eselon ll,lll dan lV dijajaran Pemkab. Inhu, para Camat, perwakilan BUMD/BUMN dan undangan lainnya.

Ketua DPRD Inhu Miswanto saat membuka rapat paripurna tersebut mengatakan bahwa LKPJ ini dilaksanakan berdasarkan rapat Banmus yang menetapkan bahwa rapat dilaksanakan hari malam ini.

“Rapat Paripurna ini dihadiri oleh 22 anggota DPRD Inhu dari 40 orang Anggota. DPRD Inhu, dan ini sudah memenuhi Quorum,” katanya.

Wabup Inhu H Khairizal dalam pidato penyampaian LKPJ Bupati ini menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Inhu yang tidak dapat hadir secara langsung dalam paripurna ini.

Wabup dalam kesempatan ini juga mengucapkan terima kasih kepada semua fihak yang telah hadir dalam rapa paripurna penyampaian LKPj Kepala Daerah Kabupaten Inhu Tahun Anggaran. 2017 ini.

“Hal ini sebagai perwujudan dari pelaksanaan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 3 Tahun 2007 dimana Kepala Daerah menyampaikan LKPj kepada DPRD,” katanya.

Dalam kesempatan ini juga diserahkan buku LKPj Kepala Daerah dari Wabup Inhu H. Khairizal kepada Ketua DPRD Miswanto. (Man)

  • Bagikan