Pelajar Kelas 6 SD Tenggelam di Sungai Indragiri Rengat

  • Bagikan
Jasad Rona Solihin (11) pelajar SD yang tenggelam di Sungai Indragiri

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Seorang Bocah Kelas 6 SD Rona Solihin (11) warga Desa Kampung Pulau Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dilaporkan tenggelam di Sungai Indragiri Desa Kampung Pulau Kecamatan Rengat.

Rona Solihin yang akrab disapa Lihin ini merupakan pelajar SD Inpres 020 Kelurahan Kampung Besar Seberang dan baru saja selesai mengikuti ujian akhir.

Berdasarkan Informasi yang diperoleh, Solihin yang baru saja mengikuti ujian akhir sekolah dasar ini terjatuh kesungai akibat terpeleset pada saat melihat teman-temannya mandi di Sungai.

Dijelaskan sumber tersebut bahwa, pada sekitar pukul 16.30 wib dipinggir sungai Indragiri RT. 1 RW. 1 Dusun Pulau Jambu Desa Kampung Pulau Korban (Rona Solihin) duduk dipinggir sungai melihat temannya yang sedang mandi.

“Namun karena tanah yang diduduki licin korbanpun jatuh terpelesat ke sungai,” jelas sumber tersebut.

Rekan-rekan korban yang sedang mandi berusaha untuk menolong, namun korban tidak berhasil diselamatkan hingga akhirnya tenggelam.

Setelah dilakukan pencarian selama kurang lebih 6 jam akhirnya korban Rona Solihin berhasil ditemukan dalam keadaan yang sudah tidak bernyawa lagi.

“Mayat Rona Solihin ditemukan pada pukul 22.33 wib tidak jauh dari lokasi dirinya tenggelam, hanya berjarak sekitar 10 meter,” jelasnya lagi.

Pencarian terhadap korban dengan melibatkan masyarakat, aparat kepolisian, TNI serta Tim KPBD Inhu dengan menggunakan perahu karet.

Korban merupakan putra dari pasangan Putra dan Eni warga Jalan Tuk Anggut RT. 9 Desa Kampung Pulau, dimana ayahnya bekerja sebagai ABK Kapal. (Man)

  • Bagikan