Usai Daftar di KPU Inhu, Rajut Kunjungi Kantor PWI Inhu

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten lndragiri Hulu (Inhu) Rezyta Meilani dan Junaidi Rahmat mengunjungi Kantor PWI Inhu yang berada di Simpang Tugu Patin Jalan Raya Pematang Reba – Pekan Heran Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, Sabtu (5/9/2020).

Kunjungan ini diIakukan setelah pasangan yang mengusung nama Rajut ini mendaftar ke KPU (Komisi Pemilihan Umum) sekira pukul 17.30 WIB.

Hadir dalam kesempatan ini Partai Pengusung Pasangan Calon yaitu Partai Golkar, Nasdem dan Hanura yang diwakili oleh masing-masing pengurus, Ketua PWI, Sekretaris, Bendahara serta segenap pengurus dan anggota PWI Inhu.

Ketua PWI Inhu Efril Reza dalam kesempatan ini mengucapakan selamat datang kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Rajut di kantor PWI Inhu.

“Beginilah kondisi kami, dan kami mohon maaf jika dalam penyambutan ini kurang pada tempatnya, beginilah kondisi kantor PWI Inhu, mudah-mudahan jika Rajut terpilih nanti kantor ini dapat berubah,” paparnya.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa kunjungan ini merupakan kehormatan bagi kami para pengurus dan anggota PWI Inhu, untuk itu saya atas nama rekan-rekan semua mengucapkan terimakasih.

Sementara itu Junaidi Rahmat dalam kesempatan itu menyampaikan permohonan maafnya atas keterlambatan hadir disini, hal ini dikarenakan proses pendaftaran.

Dirinya berjanji jika terpilih nanti akan memperhatikan para wartawan ulyang ada di Inhu, karena wartawan merupakan mitra pemerintah dalam melaksanakan pembangunan, tegasnya. (Man)

  • Bagikan