Wahyu Adi Silaturahmi Dengan Ketua Aman Inhu

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Bakal Calon Bupati (Balonbup) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Irjen Pol (P) H. Wahyu Adi SH, MH, M.Si menerima kedatangan ketua Aman (Aliansi Masyarakat Adat Nusantara) Kabupaten Inhu Gilung, Jumat (4/9/2020).

Pertemuan silaturahmi ini dilaksanakan di lobi kafetaria hotel danau raja, Kelurahan Kampung Dagang, Kecamatan Rengat.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua Tim Relawan BWS (Bersama Wahyu Adi – Supriati) Juanda, serta beberapa anggota dan pengurus Aman Inhu.

Terjadi bincang-bincang santai antara tokoh masyarakat adat Kabupaten lnhu ini dengan Balon Bupati yang diusung oleh 4 (empat) Parpol dengan 12 kursi di DPRD Inhu tersebut.

Wahyu Adi dalam kesempatan ini mengucapkan terimakasih kepada Ketua Aman Inhu sdr Gilung beserta rombongan yang telah meringankan langkah untuk hadir ditempat ini.

“Kehadiran Ketua Aman Inhu ini tentunya akan menjadi suport dan motivasi bagi saya untuk maju sebagai calon bupati pada Pilkada Inhu 9 Desember 2020 mendatang,” ujarnya.

Pertemuan ini tentunya juga akan menjadi momentum yang berharga bagi kita dalam menentukan arah kebijakan pembangunan kedepannya, pungkasnya. (Man)

  • Bagikan