Kanan 1

Warga Teluk Serunai Pasir Ringgit Nikmati Jalan Penghubung Desa

  • Bagikan
Warga Teluk Serunai Pasir Ringgit Nikmati Jalan Penghubung Desa
RIAUDETIL.COM,RENGAT – Selama bertahun-tahun warga teluk serunai Desa Pasir Ringgit Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) mendambakan adanya jalan desa yang menghubungkan antara Teluk serunai dengan dusun lain yang ada di Desa Pasir Ringgit.Untuk mewujudkan keinginan masyarakat tersebut, Pemerintah Desa Pasir Ringit dengan menggunakan dana APBN tahun 2017 membangun jalan sepanjang 1,8 Km yang menghubungkan Teluk Serunai dengan Dusun ll Desa Pasir Ringgit.

Salah seorang warga Desa Pasir Ringgit saat dimintai tanggapannya terhadap kepemimpinan Sumarji sebagai Kepala Desa (Kades) mengaku cukup puas.

“Dua tahun menjadi Kades sudah terlihat peningkatan yang terjadi di Desa Pasir Ringgit, jika ada kekurangan itu hal yang biasa,’ katanya.

Mana mungkin Desa yang sudah puluhan tahun tertinggal bisa disulap oleh Sumarji dalam sekejap mata, secara berangsur-angsur peningkatan mulai nampak.

“Sebagai masyarakat dirinya sangat menyayangkan adanya tudingan-tudingan yang tidak baik diarahkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab kepada Sumarji,” tegasnya.

Sementara itu Kaur Pembangunan Desa Pasir Ringgit Syefianus saat dijumpai kamis (7/9/2817) menyatakan bahwa jalan Dusun ll – Teluk Serunai ini dibangun diatas rawa yang sebelumnya tidak dapat dilalui oleh masyarakat.

“Jalan ini sudah lama diidam-idamkan oleh masyarakat RT. 09 dan RT. 10 yang berada di Teluk Serunai,” singkatnya.

Terpisah, Sumarji mengatakan bahwa sebagai Kades saya berupaya sekuat kemampuan untuk melakukan apa yang selama ini menjadi harapan masyarakat.

“Saya tidak neko-neko, saya hanya ingin selama kepemimpinan saya Desa Pasir Ringgit maju dan dapat disejajarkan dengan desa-desa lain yang ada di Inhu,” pungkasnya. (Man)

  • Bagikan