HM Rais Apresiasi Kegiatan Santri Pesantren Manbaul Ma’arif

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PELALAWAN – Ketum IKMI HM.Rais apresiasi Satri dan Satriwan Pondok Pesantren Manbaul Ma’arif. Tidak saja fokus belajar agama, disini santri bisa tampil memukau pada kejuaraan Drum Band tingkat Yayasan H.Muhammad Harris.

Hal ini disampai Ketum IKMI HM.Rais yang didaulat untuk menyerahkan Penghargaan untuk pemenang lomba Drum Band di Yayasan H.Muhammad Harris Seminai, Jumat 23 Desember 2016.

“Saya apresiasi Satri dan Satriwan Pondok Pesantren Manbaul Ma’arif. Kegiatan ini sangat berdampak positif,”tutur HM Harris.

Kedepan sambung HM Rais berharap Satri dan Satriwan pada Pondok Pesantren Manbaul Ma’arif ini akan mampu tapil sebagai pelopor regenerasi peminpin bangsa, dan bukan hanya sekadar pengekor pemimpin saja.

“Saya lihat pontensi Sumber Daya Manusia (SDM) Satri dan Satriwan ini disini sangat besar. Apalagi Ketum Yayasan Bapak Bupati Pelalawan, jadi saya berpesan kepada Satri dan Satriwan untuk tekun dan ulet menimbah ilmu. Gantungkan cita-citaa setinggi lagit di angkasa,”tutupnya.(anto)

  • Bagikan