Pelaku Curanmor di Batang Gansal Babak Belur Dihakimi Massa

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – JS (26) Warga Desa Seberida kecamatan Batang Gansal kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) babak belur dihakimi massa karena ketahuan saat melakukan Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmot) di sebuah mesjid di Dusun Balam Jaya Desa Sungai Akar Kecamatan Batang Gansal Kabupaten Inhu.
.

Kepolres Inhu AKBP Arif Bastari SIk,MH melalui Baur Humas Polres Inhu Brigadir Zulfahmi Hendra senin (14/8/2017) membenarkan adanya TP Curanmor yang terjadi di Kecamatan Batang Gansal pada minggu (13/8/2017) kemarin.

Dijelaskannya, pada hari minggu (13/8/2017) sekira pukul 18.45 wib telah terjadi TP curanmor di dusun Balam Jaya Desa Sungai Akar Kecamatan Batang Gansal Kabupaten Inhu.

“Korbannya adalah MA (52) yang juga Warga Dusun Balam Jaya desa Sungai Akar kecamatan Batang Gansal Kabupaten Inhu,” sambungnya.

Pada hari minggu 13 Agustus 2017 sekira pukul 18.15 wib korban pergi ke Masjid Al-Istiqomah untuk melaksanakan sholat magrib menggunakan ranmor R2 merk Honda Revo warna hitam BM 6769 EZ an. Aldiner Nainggolan,

“Ketika korban sedang sholat saksi an. KT yang saat itu sedang duduk disamping masjid melihat TSK berjalan ke arah masjid dan mondar-mandir,” jelasnya.

Karena curiga, saksi memperhatikan gerak-gerik TSK dan melihat TSK berusaha mencongkel kunci kontak SPM milik korban tersebut.

“Kemudian saksi langsung berteriak maling dan TSK lari hingga akhirnya dapat ditangkap oleh warga beramai-ramai, dan sempat dihakimi warga hingga akhirnya diamankan oleh Personil Polsek Batang Gansal yang sampai di TKP,” ujarnya.

Akibat dihakimi massa tersrbut TSK mengalami luka robek pada bagian atas kepala dan luka memar pada bagian mata serta telah dilakukan pengobatan oleh petugas Puskesmas Batang Gansal.

“Saat ini TSK dan BB telah diamankan di Polsek Btg Gansal guna pengusutan lebih lanjut,” pungkasnya. (Man)

  • Bagikan