Polsek Limapuluh Kota Gelar Press Conferance Kasus Curanmor

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PEKANBARU – Polsek Limapuluh Kota melaksanakan Press Conferance pengungkapan sindikat kasus pencurian motor(curanmor) yang berhasil di amankan oleh anggota Mapolsek Limapuluh Kota,pada Selasa sekitar pukul 13.00 WIB (31/10/2017).

Pelaksanaan Press Conferance pengungkapan kasus pencurian motor (curanmor) di gelar dihalaman mapolsek lima puluh kota,yang dipimpin langsung oleh Kapolsek lima puluh kota Kompol Angga,dan di dampingi kasubag Humas Iptu Polius beserta Kanit Reskrim Polsek lima puluh kota dan dihadiri para rekan media.

Ada 4 tersangka yang berhasil diamankan 1 tersangka diversi lantaran masih dibawah umur,sementara ada 2 DPO yang masih dalam pengejaran.Barang bukti yang diamankan ada sebanyak 6 sepeda motor,5 unit hasil curian dan 1 unit sebagai transportasi,1 buah mesin gerinda untuk pembuat kunci T dan 2 buah kunci T.

Saat dikinfirmasi Kapolsek Limapuluh Kota mengatakan kepada awak media,”Ada 4 tersangka yang berhasil kita amankan yaitu MM,RA,RJ dan DS,dua tersangka lagi masih dalam pengejaran yaitu CR dan RP,mereka memiliki fungsi yang berbeda,diantarannya ada sebagai Pemetik,Pembuat kunci T,sebagai Joki dan sebagai Marketing sekaligus pengawas.”ujar Kapolsek.

“Adapun sasaran mereka yaitu Warnet dan uang hasil curian tersebut digunakan untuk modal bermain judi Online”.terang nya.

Sambungnya lagi,”Kita ingatkan kepada seluruh masyarakat agar berhati-hati dalam memarkirkan kenderaan nya dan jangan lupa selalu gunakan kunci ganda sebagai antisipasi,karena masih banyak nya pelaku lain yang berkeliaran di Kota Pekanbaru ini.”tutup Kapolsek.

Sampai saat ini pelaku dan barang bukti masih di amankan di Mapolsek guna di proses hukum lebih lanjut.[12 1 0]

  • Bagikan