Tragis, Tabrakan Dijalan Lintas Pematang Reba Rengat, 1 Meninggal Ditempat 2 Luka Berat

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) tragis terjdi selasa (12/9/2017) sekitar 19.45 Wib mlam di Jalan Lintas Rengat – Pematang Reba Desa Kuantan Babu Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) mengakibatkan 1 (satu) orang meninggal di tempat dan 2 (dua) orang mengalami Luka Berat.

 

Lakalantas tersebut antara Sepeda Motor KLX BM 2889 VZ yang dikendarai Dandi Saputra (16) warga Jalan Ali Haji Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat yang berboncengan dengan Hendri (17) warga yang sama dengan Sepeda Motor Supra X BM 3031 BQ yang dikendarai Rahmat (20) warga jalan Lintas Rengat – Pematang Reba Kecamatan Rengat.

Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari SIk, MH melalui Kasat Lantas Polres Inhu AKP Ricky Mandey selasa (12/9/2017) malam yang terjadi di Jln Lintas Rengat – Pematang Reba pada sekitar pukul 19.45 tadi.

“Penumpang KLX atas nama Hendri Meninggal Dunia (MD) di TKP, sedangkan Dandi Saputra pengendara sepeda motor KLX dan Raahmat pengendara Supra X mengalami Luka Berat dan dilarikan ke RSUD Indrasari di Pematang Reba,” jelasnya.

 

Dijelaskannya juga bahwa kejadian bermula saat sepeda motor supra x yang dikendarai Rahmat datang dari arah Pematang Reba menuju arah Rengat,

 

“Ketika memasuki TKP yang menikung berjalan terlalu kekenan sehingga bertabrakan dengan sepeda motor KLX yang dikendarai Dandi Saputra,” terangnya.

Menurut keterngn saksi Lakalantas tersebut diduga terjadi karena lalai dan kurang hati-hatinya pengendara seped motor supra x pada saat memasuki jalan menikung.

 

“Sedangkan kondisi jalan lebar beraspal dan terdapat 2 (dua) lubang dijalan, dikiri jalan terdapat perkebunan masyaraakat, dikanan jalan terdapat permukiman dan kebun masyarakat, cuaca gelap malam hari dan tidak terdapat penerangan jalan,” pungkasnya. (Man)

  • Bagikan