Kanan 1

WOW…!!! Lagi Asik Menyabu, Dua Warga Pangkalan Kerinci Diringkus Polisi

  • Bagikan
WOW…!!! Lagi Asik Menyabu, Dua Warga Pangkalan Kerinci Diringkus Polisi

RIAU DETIL.COM, PELALAWAN – Dua pemilik dan pengguna sabu diringkus di lantai II ruko Pangkas Buah Palo Jalan Akasia Pangkalan Kerinci, Jumat (4/11/2016) sekira pukul 00.20 Wib.

Kedua pelaku diketahui berinisial RS (28) warga jalan M Yunus Pangkalan Kerinci, dan RA (26) warga jalan Cempaka Pangkalan Kerinci.

Informasi yang dihimpun riaudetil.com dari Humas Polres Pelalawan, Kamis (3/11/2016), berdasarkan informasi dari masyarakat diduga sering ada aktifitas penggunaan narkotika jenis sabu-sabu di lantai II ruko Pangkas Buah Palo Jalan Akasia Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupatten Pelalawan.

Mendapat informasi tersebut, Unit Reskrim Polsek Pangkalan Kerinci melakukan penyelidikan di TKP sekira pukul 00.20 Wib, di TKP tersebut unit Reskrim melihat seseorang RS sedang memegang 1 bungkus plastik bening berles merah yang diduga berisikan sabu-sabu paket kecil dan 1 bungkus plastik bening berles merah kosong.

Dari hasil introgasi terhadap pelaku diperoleh informasi bahwa ia mendapatkan narkotika tersebut dari pelaku RA yang saat itu pelaku RA sedang berada di kamar mandi lantai II. setelah dilakukan penangkapan terhadap pelaku RA ia mengakui bahwa Narkotika yg diduga sabu-sabu tersebut di belinya di Pekanbaru.

Terhadap kedua orang pelaku dan barang bukti tersebut diamankan ke Polsek Pangkalan Kerinci guna proses hukum lebih lanjut.(rls)

  • Bagikan