Bupati Harris Ekspose Wisata Bono Dalam Rakor DPD RI Bersama Kementrian PUPR dan Kemenparekraf RI 

  • Bagikan
Pemerintah Provinsi Riau dan Pemerintah Kabupaten/Kota Se Provinsi Riau di Ruang Rapat Komite I Gedung B DPD RI, Kamis (15/12/2016)

RIAUDETIL.COM, JAKARTA – Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia Mohammad Saleh secara langsung membuka Rapat Koordinasi Besama Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat PUPR, Kementrian Pariwisata ekonomi kreatif (Kemenparekraf) RI, Pemerintah Provinsi Riau dan Pemerintah Kabupaten/Kota Se Provinsi Riau di Ruang Rapat Komite I Gedung B DPD RI, Kamis (15/12/2016).

Ketua DPD RI  dalam sambutannya mengatan akan berupaya mendukung sepenuh nya aspirasi kabupaten/Kota di Propinsi Riau untuk di sampaikan ke Kementrian terkait. Diharapkan dengan pembangunan infrastruktur yang baik akan meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara maupun wisata lokal hingga menjadikan Provinsi Riau sebagai ikon wisata pembangunan di sektor pariwisata kedepannya guna menumbuhkan perekonomian Indonesia dan daerah Provinsi Riau khusus nya.

Bupati Pelalawan H.M.Harris berkesempatan mengekspos  potensi objek wisata bono Teluk Meranti yang menjadi ikon priwisata Provinsi Riau dan menjadi permasalahan diantara nya tentang pembangunan infrastruktur menuju ke kawasan wisata bono sepanjang 132 KM diharapkan dukungan dari kementrian pupr agar dapat mendukung sepenuh nya pembangunan jalan menuju ke kawasan wisata bono.

“Masih banyak kendala infrastruktur menuju maupun dikawasan Objek wisata Bono.Tentunya Kita berharap dari Kementrian terkait dapat mencarikan solusi agar kawasan objek Wisata Bono dapat dibangun sesuai master plan begitu juga soal infrastruktur jalan,” papar Bupati. (zoel gomes)

  • Bagikan