Tim Koalisi Rokan Hulu Maju Umumkan Kemenangan Sukiman dan Indragunawan

  • Bagikan
Ketua Tim Pemenangan Koalisi Rokan Hulu Maju Kelmi Amri, H.Sukiman dan para pendukung serta simpatisan saat mengumumkan secara resmi perolehan suara Sukawan yang memenangi Pilkada Rohul 2020.
Ketua Tim Pemenangan Koalisi Rokan Hulu Maju Kelmi Amri, H.Sukiman dan para pendukung serta simpatisan saat mengumumkan secara resmi perolehan suara Sukawan yang memenangi Pilkada Rohul 2020.

 

RIAUDETIL.COM,ROHUL –  Tim Koalisi Rokan Hulu Maju, Rabu (9/12/2020) sekitar pukul 19. 00 WIB, mengumumkan secara resmi kemenengan pasangan bomor urut 2 H.Sukiman- H.Indragunawan (Sukawan) pada Pilkada Rohul 2020.

Kemenangan yang diraih Sukawan di Pilkada serentak Rohul 9 Desember 2020, disampaikan Ketua Tim Pemenangan Koalisi Rokan Hulu Maju Kelmi Amri, didampingi calon Bupati paslon nomor urut 2 H.Sukiman, di kediaman pribadinya perumahan Reswood, Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah.

“Berdasarkan pencocokan Formulir C1 dan keterangan saksi yang kita tunjuk pada Pilkada 9 Desember tersebar di 1.126 TPS dengan 322.824 DPT, 154 desa/ kelurahan yang tersebar pada 16 kecamatan,” ungkap Kelmi Amri.

Saat menyampaikan berita kemenangan paslon nomor urut 2 Sukawan, Kelmi Amri juga mengakui, kemnangan Sukawan disusul paslon nomor 3 dengan 80.9734 suara, lalu paslon 1 raih 49 130 suara, dengan jumlah suara yang masuk 100 persen 231.187 suara dengan persentase pemilih 72 persen.

“Dengan hasil yang kita raih itu, tentunya kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak juga kepada Allah SWT yang sudah memudahkan jalan ini. Jika pada waktunya ini sesuai dengan data yang kami punya dengan tahapan-tahapan yang akan kita lalui semua pihak akan kami rangkul untuk membangun Rohul lebih maju,” kata Kelmi Amri, yang juga hadir Ketua DPC PDI P Hardi Chandra, Hj.Sumartini, dari Parrai Gerindra Abdul Halim, Novliwanda Ade Purtra, serta dari pengurus partai pengusung Sukawan lainnya.

Kelmi juga menyatakan, agar seluruh pendukung dan simpatisan tidak ada lagi kita beda nomor 01, 02 ataupun 03. Juga tidak ada perayaan secara khusus yang akan kami lakukan karena kita sama-sama dalam musibah pandemi covid 19 untuk itu semua tim relawan maupun simpatisan calon kami berharap kita sudahi argumentatif yang tidak produktif di media sosial.

“Kini saatnya kita berangkulan, semua pihak membangun Rohul agar lebih maju.Kritikan yang terbangun selama proses Pilkada ini kami pahami dan itu sebagai koreksi bagi kepemimpinan bapak H.Sukiman- H Indra Gunawan,” sebut Kelmi, lanjutkan kata Kelmi sambil memberi yel ke pendukung yang ramai memadati kediaman Sukiman

H.Sukiman juga mengajak seluruh elemen bersama sama membangun Rohul, dengan terpilih dirinya sebagai Bupati Rohul bersama H.Indra Gunawan, tidak ada lagi perbedaaan perbedaan.

“Pilkada sudah usai, mari bersama sama kita membangun Rohul agar lebih baik lagi,” ajak H.Sukiman.”****(Hsb).

  • Bagikan