Anggota DPRD Rohul Fraksi Gerindra Bagikan Ribuan Masker Gratis Kemasyarakat Di Desa Tingkok dan Lubuk Soting

  • Bagikan
Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Budiman Lubis membagikan ribuan Masker gratis kepada masyarakat.
RIAUDETIL.COM,ROHUL  – Ingatkan warga akan bahaya wabah Corona Virus Deases 2019 (Covid-19), Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Budiman Lubis membagikan ribuan Masker gratis  kepada masyarakat.
“Pembagian ribuan Masker gratis kita lakukan di Desa yakni Tingkok dan Lubuk Soting, Kecamatan Tambusai,” sebut Budiman Lubis yang Wakil  Rakyat dari Dapil II Rohul,  Senin (13/4/2020).
Dirinya menghimbau agar masyarakat tidak menggangab enteng,  terhadap wabah Corona Virus ini, karena ini sudah menjadi persoalan global, jadi tetap hati-hati.
 ” Ya memang tidak perlu takut, tapi tentu waspada itu kan lebih baik,” sebut Budiman Lubis yang juga Anggota Dewan Pembina Ikatan Wartawan Online (IWO)  Rohul.
Budiman Lubis mengajak masyarakat, untuk tetap antisipatif terhadap  pencegahan wabah Covid-19 dengan berperilaku hidup bersih dan sehat.
“Jaga pola makan yang baik, sering cuci tangan, jika keluar rumah ya mestinya memakai Masker,” pungkasnya.
Ditambakannya, masyarakat  supaya tetap mengikuti dan mematuhi himbauan dan anjuran pemerintah, karena demi kebaikan bersamaa. “Kita harus menjaga, semoga dengan kehendak Allah SWT, persoalan ini bisa cepat berlalu, Amin,”  tutup Budiman Lubis mengakhiri.”***(Hsb).
  • Bagikan