Akhir Oktober DPD KNPI Pelalawan Gelar Rakerda, Bukti Komitmen Jalankan Roda Organisasi

  • Bagikan
Pelalawan,Riaudetil.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pelalawan menjadwalkan pada akhir bulan ini  tepatnya 30 hingga 31 Ok‎tober 2017 mendatang akan menggelar Rapat Kerja Daerah DPD KNPI Pelalawan guna menyusun Program Kerja satu periode 2017 – 2020.
 
Hal ini dibenarkan langsung oleh Adi Sukemi,ST.MM Ketua DPD KNPI Pelalawan kepada Riaudetil.com, Selasa (17/10/2017). Menurutnya,panitia Rakerda saat ini mulai bekerja mematangkan persiapan hari H nanti pelaksanaan Rakerda yang dijadwalkan 2 hari pelaksanaan 30 dan 31 Oktober 2017 bertempat di Gedung Daerah Datuk Laksamana mangkudiraja Pangkalan Kerinci. 
 
” Ya setelah Kita berkoordinasi dengan pihak DPD KNPI Riau memang jadwal yang pas akgir bulan ini untk pelaksanaan Rakerda.Karena jika diawal sementara pihak Propinsi belum menggelar Rakerda dan Rapimda dan pada bulan Mei lalu diselenggarakan.tidak mungkin Kita mendahului Propinsi. Untuk jadwal hingga kini sudah ready dan tidak ada perubahan,” paparnya. 
 
Ditambahkannya, selain penyusunan program kerja akan dilangsungkan juga seminar tentang kepemudaan sempena peringatan Hari Sumpah Pemuda. ‎
 
” Dengan digelarnya Rakerda ini sebagai bukti bahwa DPD KNPI Kabupaten Pelalawan berkomitmen dalam menjalankan roda organisasi. Mensolidkan kembali seluruh kepengurusan baik tingkat Kabupaten maupun pengurus tingkat DPC di 12 Kecamatan. Tak hanya itu, melalui Rakerda KNPI Pelalawan ini tentunya merangkul seluruh OKP kepemudaan di Kabupaten Pelalawan,” ujarnya. Kita berharap pemuda mampu berbicara dan berprestasi mengisi pembangunan diberbagai hal.Untuk itu,kita perlu program kerja untuk dapat direalisasikan ditengah – tengah masyarakat,” ujarnya. 
 
Sementara itu,Sekretaris DPD KNPI Pelalawan Said Abu Sofyan menyampaikan untuk pembukaan Rakerd akan dihadiri langsung Ketua KNPI Riau Ari Nugroho Arsadianto dengan peserta seluruh pengurus DPD,DPC dan perwakilan OKP yang terdaftar di KNPI Pelalawan dengan tetap mengacu dari data kesbanglinmaspol. 
 
” Pembukaan Rakerda pada tanggal 30 Oktober mendatang dimulai pukul 11.00 Wib. Usai pembukaan akan dilakukan dialog seputar kepemudaan dan disela- sela Rakerda juga nanti digelar seminar sempena Hari Sumpah Pemuda,” ucapnya. 
Wan Andi Gunawan panitia Rakerda kepada Riaudetil.com menyampaikan hingga saat ini persiapan Rakerda sudah mulai berjalan. ” Semua kebutuhan Rakerda sudah mulai dipersiapkan.Minggu depan indangan akan disebar. Panitia terus mematangkan persiapan guna ‎kesuksesan pelaksanaan Rakerda,” ungkapnya. (ZoelGomes) 

  • Bagikan