Bual Sore Dengan Bacagubri,HM.Harris : ” Riau Sukses Dengan Komitmen dan Disiplin “

  • Bagikan
Pelalawan,Riaudetil.com – Disela – sela jadwal yang padat dan kesibukannya,Bupati Pelalawan HM.Harris yang juga merupakan Bakal Calon gubernur Riau (Bacagubri) berkesempatan duduk bersama dengan awak media pada, Rabu (1/11/2017) sore bertempat dikantin kantor Bupati‎. 
 
Momen seperti ini tentunya tidak disia – siakan oleh awak media yang terus melontarkan pertanyaan mulai soal Pemerintahan,OPD, Program Pembangunan hingga masalah politik yakni dukungan partai terhadap dirinya yang berpasangan dngan Yopi Ariyanto yang kini menjabat sebagai Bupati Inhu,termasuk pemikiran Bupati Harris ‎terhadap Riau. 
 
Seperti biasanya, Bupati Harris yang dikenal akrab dengan awak media menjawab satu – persatu pertanyaan dengan santai.Banyak pemikiran sang visioner terlontar,salah satu impiannya membangun Riau .
 
” Propinsi Riau ini banyak potensi yang bisa digali dan dikembangkan.Butuh komitmen dan disiplin dari seluruh pihak termasuk masyarakat.‎Jika semua unsur sudah punya komitmen yang jelas dan disiplin dengan tugas dan fungsinya Riau akan sukses dan menjadi Propinsi terdepan,” ucapnya. 
 
Ditanyakan soal perjuangannya bersama Yopi menuju Pilgubri 2018, HM.Harris menyebutkan dirinya dan Yopi saat ini tengah berjuang untuk mendapat dukungan penuh partai. ” Kita tengah berjuang,Saya dan Yopi punya komitmen jelas membangun Riau. Untuk ‎saat ini soal partai Saya hanya bilang Kita sedang berjuang,” tukasnya. (ZoelGomes)

  • Bagikan