Evaluasi Kerja dan Konsolidasi Partai Dibahas Dalam Peringatan HUT Partai Golkar Ke – 53 di Pelalawan, ” Golkar Solid,Jaya dan Menang “

  • Bagikan
Pelalawan,Riaudetil.com – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Pelalawan pada Jum’at (20/10/2017) menggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai golkar ke 53 bertempat di Kantor DPD II golkar pelalawan di Pangkalan Kerinci. 
 
Peringatan HUT Partai Golkar ke – 53 yang berlangsung sederhana tersebut dipimpin langsung Ketua DPD II Golkar Pelalawan Adi Sukemi,ST.MM didampingi Sekretaris Baharudin,SH dan Bendahara Imustiar,S.IP. Turut hadir Ketua Pemenangan Pemilu (PP) DPD golkar Riau Wilayah Siak Pelalawan Marhadi,anggota DPRD Riau Sewitri dan sejumlah pengurus,PK,PD/PL Golkar kabupaten Pelalawan. 
 
Dalam arahannya, Adi sukemi,ST.MM menegaskan seluruh pengurus Golkar Pelalawan ‎untuk merapatkan barisan dan mengevaluasi kerja total partai menghadapi berbagai agenda terutama Pilkada dan Pemilu. 
 
” Semua pengurus Golkar Pelalawan ‎harus bersiap menghadapi berbagai agenda politik baik pilkada dan pemilu.Roda partai harus berjalan dengan baik.Semua pihak harus paham dengan tugas dan fungsi masing – masing,” ungkapnya. 
 
Menurutnya, konsolidasi partai harus dilakukan sesegera mungkin terutama terkait program. ‎

Konsolidasi ini sangat penting selain program ‎juga untuk membesarkan partai ditengah – tengah masyarakat. ” Tidak ada waktu lagi untuk lengah.Semua pengurus,kader dan simpatisan harus dapat berkoordinasi dan berkomunikasi dalam mendukung program partai. Kita tentu punya target dalam perhelatan pemilu yang akan datang. Partai Golkar harus tetap solid, jaya dan menjadi pemenang,” paparnya.

Sementara itu, Ketua Pemenangan Pemilu DPD Golkar Riau Wilayah Siak Pelalawan Marhadi menyampaikan agar seluruh pengurus,kader,simpatisan partai Golkar untuk dapat bekerja membesarkan partai. ” Jangan merasa besar karena kita merupakan partia lama Kita harus bergerak cepat.Untuk diingat lahirnya partai Golkar adalah mempertahankan UUD 1945 dan Pancasila.Mari Kita gelorakan semangat dan kejayaan partai Golkar.Kita harus solid,jaya dan jadi pemenang dalam berbagai perhelatan Pemilu yang akan datang,” tukasnya.

Sewitri anggota DPRD Riau juga memberikan pesan agar program partai dapat direalisasikan ditengah – tengah masyarakat. ” Koordinasi dan komunikasi harus terus berjalan. Tidak berjalan sendiri – sendiri. Program partai harus berjalan hingga kebawah ditengah – tengah masyarakat. Kita tidak bisa teerpaku dan terlena dengan kebesaran partai.kita yang harus membesarkan partai ini,” tegasnya.

Sejumlah pengurus juga menyampaikan pandangannya dalam rapat peringatan HUT partai Golkar ke – 53.Selanjutnya acara dilanjutkan dengan do’a bersama dan pemotongan tumpeng didepan Kantor DPD II Golkar Pelalawan. Terlihat sejumlah pengurus,kader dan simpatisan ‎meneriaki Golkar Solid,jaya dan Menang. (Zoel‎Gomes) 

 

  • Bagikan