Himpunan Seniman Pelalawan Serahkan Bantuan Dana Ke ACT Untuk Disalurkan Bagi Warga Rohingnya

  • Bagikan
Himpunan Seniman Pelalawan Serahkan Bantuan Dana Ke ACT Untuk Disalurkan Bagi Warga Rohingnya ‎
Pelalawan,Riaudetil.com – ‎Himpunan Seniman Pelalawan (HSP)‎ pada hari ini,Selasa (17/10/2017) telah menyerahkan Bantuan Dana sebesar Rp.17 juta kepada rekening Aksi Cepat Tanggap (ACT) Care for humanity Solidaritas Rohingnya di Jakarta untuk disalurkan bagi warga Rohingnya terkhusus kebutuhan makanan dan kesehatan. 
 
” ‎Ya Himpunan seniman Pelalawan hari ini telah menyerahkan dana bantuan dari masyarakat Kabupaten Pelalawan ke ACT yang merupakan organisasi resmi solidaritas Rohingnya di Jakarta. ‎
Dana dikumpulkan oleh teman – teman seniman dari tanggal 4 hingga 12 Oktober lalu dalam kegiatan penggalangan dana bagi Rohingnya,” papar Ardianto,A.Md,SE kepada Riaudetil.com, Selasa (17/10/2017) 
 
Menurutnya, HSP selama 9 hari mulai dari tanggal 4 hingga 12 Oktober 2017 melakukan penggalangan dana disejumlah titik di Ibukota Pangkalan kerinci. Diantaranya Jalan Pemda,Akasia,Sakura dan lokasi Pelalawan Expo. 
 
” Alhamdulillah Kita telah dapat mengumpulkan bantuan dana dari masyarakat sebesar Rp.17 juta dan telah Kita kirim uangnya ke rekening ACT.Terima kasih atas sumbangan dan bantuan masyarakat serta teman – teman seniman Pelalawan yang telah ikut serta dalam kegiatan kemanusiaan ini. Kita berharap Himpunan Seniman Pelalawan mampu berbuat lebih dengan kegiatan positif ditengah – tengah masyarakat,” ungkapnya. 
 
Lebih lanjut dikatakan Ardianto‎, HSP berharap bantuan kiranya dapat bermanfaat bagi Ummat Muslim Rohingnya Myanmar yang mengalami kekerasan dan penindasan. ” Kita berharap penindasan dan kekerasan terhadap ummat Muslim Rohingnya berakhir dan kembali hidup sebagaiman mestinya,” tukasnya. (ZoelGomes) 

 

  • Bagikan