Melahirkan di Usia 45, Intip Rahasia Kecantikan Choi Ji Woo yang Tak Menua

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM – Aktris Korea Selatan Choi Ji Woo baru saja melahirkan anak pertamanya di usia 45 tahun. Melahirkan anak perempuan di usia yang tak lagi muda, pesona Choi Ji Woo tak pernah memudar.

Choi Ji Woo disebut sebagai salah satu aktris yang kecantikannya tak pernah menua. Ia pertama kali menjadi sorotan ketika membintangi drama Winter Sonata pada 2002. Kariernya terus melejit setelah ia bermain di drama Stairway to Heaven, Temptation, Second 20s.

Aktris kelahiran 1975 ini termasuk salah satu Hallyu Queen dengan wajah awet muda. Di usia 45 tahun, penampilannya masih terlihat seperti pertengahan 30-an. Apa rahasia kecantikan Choi Ji Woo?

Choi Ji Woo menikah pada 2018. Choi Ji Woo suami bukan dari kalangan selebritiChoi Ji Woo menikah pada 2018. Choi Ji Woo suami bukan dari kalangan selebriti Foto: Choi Ji Woo/dok. Instagram

Skincare Routine Choi Ji Woo

Rahasia cantik Choi Ji Woo adalah rajin minum teh ginseng setiap hari. Ia juga selalu melakukan pemijatan pada wajah dan leher serta memakai masker wajah.

Pada wawancara dengan Marie Claire Korea, Choi Ji Woo berbicara tentang rahasia perawatan kulitnya. “Tidak ada yang khusus. Aku hanya memberikan perhatian untuk rutin melakukan perawatan kulit secara mendasar,” ungkap Choi Ji Woo.

“Meskipun aku tak memakai makeup, aku selalu pastikan untuk mencuci wajah, kemudian mengenakan moisturizer dan krim malam sebelum tidur untuk menjaga kulitku tetap lembut di hari esok. Dan selalu ingat menggunakan masker wajah (sekali atau dua minggu seminggu),” jelasnya.

Choi Ji Woo berbagi tips kecantikannyaChoi Ji Woo berbagi tips kecantikannya Foto: Instagram

Tips kecantikan lain yang dibagikan oleh Choi Ji Woo adalah menggunakan cuka sebagai pembersih. Setelah memakai cleanser biasa, Choi Ji Woo mencuci wajahnya dan kemudian menggunakan tiga sampai lima tetes cuka. Choi Ji Woo percaya bahwa komponen asam yang terkandung dalam cuka bisa menyeimbangkan pH kulit.

Choi Ji Woo Pakai Wine dari Beras Saat Mandi

Choi Ji Woo awet mudaChoi Ji Woo awet muda Foto: Choi Ji Woo (dok. ist)

Tak hanya itu, saat mandi, Choi Ji Woo juga selalu menuangkan beberapa tetes wine dari beras ke dalam air mandinya, agar kulitnya selalu lembap. Banyak minum air putih jadi kunci kecantikan Choi Ji Woo agar kulitnya tidak cepat keriput.***(detik.com)

  • Bagikan