Pilgubri 2018, Harris – Yopi Intens Komunikasi Ke Semua Partai

  • Bagikan
Pelalawan,Riaudetil.com – Pasangan Harris – Yopi terus bergerak maju mendapatkan dukungan partai pada perhelatan Pilgubri 2018 mendatang. Hal ini dibuktikan dengan terus intens melakukan komunikasi dan koordinasi ke seluruh partai. 
 
” Ya Kita terus berkoordinasi dan berkomunikasi dengan seluruh partai hingga ke pusat.‎Kita tentunya mencari dukungan menyamakan persepsi,misi dan visi.Kalau sekarang Kita masih terus berusaha kalau koalisi  partai pendukung Harris dan Yopi sudah jelas baru akan kita publikasikan,” papar HM.Harris kepada awak media disela – sela acara MoU dengan Polres Pelalawan dikantor Bupati Pelalawan,Senin (23/10/2017) 
Disinggung soal surat rekomendasi dukungan DPP PDIP terhadap dirinya dan Yopi, HM.Harris menyampaikan bahwa hasil dari pertemuan di DPP Pusat surat rekomendasi yang beredar di Medsos adalah benar. 
 
” Tapi itukan internal partai.kita masih menunggu informasi lebih lanjut. Semua keputusan dan ketetapan partai merupakan internal partai. Jadi Kita tunggu informasinya,’ ujarnya. 
 
Saat disinggung soal partai Nasdem ,Hanura dan PPP , HM.Harris menyampaikan ‎masih dalam tahap komunikasi dan koordinasi. 
” Yang jelas semua partai Kita intens lakukan koordinasi dan komunikasi. Tentu jika ada kesamaan dalam persepsi,misi dan visi dalam pembangunan Riau dukungan pasti akan didapat. Pilkada serentak 2018 tentunya partai punya target – target dalam pemenangaa pasangan yang didukung. Semuanya ditentttukan dengan berbagai pertimbangan dan penilaian. Jadi kita tunggu saja,” papar HM.Harris sang Bacagubri ini. (Zoelgomes) ‎

 

  • Bagikan