Gelar Buka Bersama Anak Yatim dan Keluarga Besar LMP Indonesia Inhu

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menggelar acara Buka Bersama (Bukber) bersama Anggota LMP Indonesia Kabupaten Inhu dan Anak Yatim yang ada di Kecamatan Siberida minggu (4/6/2017).

Kegiatan Bukber dilaksanakan di Sekretariat LMPI Kabupaten Inhu Jalan Lintas Timur Simpang 4 Belilas Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Siberida Kabupaten Inhu.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Inhu Miswanto, Camat Siberida Triyatno, Kapolsek Siberida SBS Tambunan, Danramil, Lurah Pangkalan Kasai, Tokoh Masyarakat dan 36 orang anak yatim yang ada di Kecamatan Siberida, serta undangan lainnya.

Camat Siberida Triyatno dalam sambutannya menyampaikan afresiasi yang sangat tinggi kepada LMP Indonesia Kabupaten Inhu yang telah memprakarsai kegiatan Bukber ini.

“Ini adalah kegiatan yang sangat baik dan fositif dalam rangka menjalin hubungan silaturhami antar sesama,” katanya.

Marilah kita berkerjasama dalam menjaga kemanan di Kecamatan Siberida ini, dengan bergandengan tangan antara OKP yang ada Insya Akan tercipta rasa aman sebagaimana yang diharapkan, ujarnya.

Sementara itu Ketua LMP Indonesia Inhu Mardi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh fihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan.

“Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antar sesama anggota LMP Indonesia Kabuopaten Inhu, bersama dengan anak yatim serta seluruh jajaran Upika yang ada di Kecamatan Siberida,” paparnya.

Selain itu, kita juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Inhu yang dalam hal ini Camat Siberida yang telah menyampaikan Afresiasinya, semoga keberadaan LMP Indonesia di Kabupaten Inhu dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat, tutupnya.

Dalam kesempatan ini juga diberikan santunan kepada 36 Anak Yatim yang hadir dalam kesempatan dan diserahkan langsung oleh Ketua LMPI Mardi. (Man)

  • Bagikan