Kanan 1

BNNK Pelalawan Ringkus 3 Pengedar Narkoba, Dari Tangan Pelaku Ditemukan 9 Paket Sabu 

  • Bagikan
BNNK Pelalawan Ringkus 3 Pengedar Narkoba, Dari Tangan Pelaku Ditemukan 9 Paket Sabu 

RIAUDETIL.COM, PELALAWAN – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Pelalawan pada Jum’at (17/2/2017) sekira pukul 14.45 Wib berhasil menangkab 3 pengedar narkoba jenis Sabu ditempat yang berbeda. Dari tangan 3 pelaku ditemukan 9 paket Sabu. ‎

Kepala BNNK Pelalawan ‎AKBP. Andi Salomon,SH.MH menyampaikan bahwa kronologis penangkapan 3 pengedar sabu yakni berwal dari laporan masyarakat akan adanya transaksi narkoba di KM 1 Jalan Poros Langgam.

Selanjutnya 5 personil BNNK Pelalawan menuju ke TKP dan berhasil menangkap ID (30 ) warga Sakura.Dari tangan ID ditemukan 2 paket sabu.lalu dilakukan introgasi dan ID mengaku mendapat paket sabu dari END (42) ‎warga jalan Pepaya.Personil BNNK lalu menuju kerumah END dan berhasil ditangkap namun setelah digeledah tidak ditemukan barang bukti.

Dari informas END bahwa paket sabu yang diserahkan pada ID berasal DV (38).Personil BNNK langsung membawa END kerumah DV yang diketahui menumpang tinggal dirumah mertuanya.DV yang merupakan warga medan ditangkap saat sedang duduk didepan rumah mertuanya yang berada dibelakang pasar baru .

Dari tangan DV saat digeledah ditemukan 1 paket sabu dan selanjutnya dari rumah mertua DV ditemukan 6 paket sabu. ‎

“Jadi to‎tal semuanya ada 9 paket sabu.BNNK juga menyita 1 unit sepeda motor dan1 hp dari ID,1 unit sepeda motor dan 1 hp dari END. 1 unit alat timbangan elektronik,uang Rp.2,75 juta, hp,plastik klep merah,2 mancis dan 1 gunting dari DV,” papar Andi Salomon.

Dikatakan Kepala BNNK Pelalawan ini, ketiga pelaku akan dititipkan ke tahanan Polres Pelalawan.” Ya Kita BNNK akan proses ke hukum berikut mempersiapkan segala berkas. Ini sudah kali ke 3 penangkapan pengedar narkoba yang dilakukan oleh BNNK Pelalawan sejak terbentuk.Kita terus komit memberantas peredaran narkoba di Pelalawan,” tukas Andi Salomon. (ZoelGomes)

  • Bagikan