DPC Demokrat Rohul Luar Biasa Serahkan Bantuan ke 25 UMKM diGelar Taman Kota Pasir Pengaraian 

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,ROHUL   – Kelmi Amri SH yang menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC) Rokan Hulu (Rohul) ,secara langsung menyerahkan bantuan kepada pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di kota pasir pengaraian Kabupaten Rokan Hulu.

Penyerahan bantuan di serakan  terhadap pelaku 25 UMKM di Rohul yang merupakan program pro rakyat yang dimotori oleh Partai Demokrat Rohul, diserahkan secara langsung di Taman Kota Pasir Pengaraian Kabupaten Rokan Hulu,Kamis (05/11/20) Sore.

Kegiatan yang digelar menjelang sore hari itu, tampak juga dihadiri oleh Sekretaris DPC Partai Demokrat Hariman Alqi SE dan Bendahara Syahroni serta Pimpinan Anak Cabang Partai Demokrat se Rokan Hulu.

Bantuan UMKM yang diserahkan oleh DPC Partai Demokrat Rokan Hulu itu, merupakan bentuk kepedulian kader Partai Demokrat kepada pelaku usaha mikro kecil dan menengah.

Acara yang digelar secara sederhana , tampak dihadirkan pelaku usaha mikro seperti penjual asongan gerobak sate, gorengan,Es teebu,Es cendol dan jajanan makanan kecil lainya.

Menjelang akhir acara yang ditaja Partai Demokrat, Calon Bupati Rokan Hulu H Sukiman dengan Nomor Urut 2, berpasangan H.Sukiman dan H.Indra Gunawan (Ujang lurah) yang diusung Partai Demokrat, terlihat kedatangan H.Sukiman dan Istri Hj.Peni Herawati di acara tersebut, ketua DPC Demokrat Kelmi Amri SH beserta kader dan simpatisan Partai Demokrat Rokan Hulu terlihat bersemangat menyambut kedatangan H Sukiman beserta istri dan sambil menikmati Air Es tebu dan sate sambil berbincang bincang.

Kedatangan H.Sukiman dan Istri di Kegitan itu semakin sejuk ,apa lagi H.Peni Herawati lansung bagikan makanan yang sudah di siapkan oleh kader Demokrat (Sate reg) dan Masyarakat berdatangan mita berfota bersama calon Nomor 2  dan Istrinya .”***(Hsb).
  • Bagikan