Kapolsek Irup Pada Upacara Penurunan Bendera 17 Agustus di Kecamatan LBJ

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Selain di Kabupaten, upacara peringatan Detik-Detik Proklamasi dan Pengibaran Bendera Merah Putih juga dilaksanakan diberbagai Kecamatan di Kebupaten lndragiri Hulu (lnhu).

Di Kecamatan Lubuk Batu Jaya, Upacara HUT RI ke 74 tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Camat LBJ, diikuti oleh segenap ASN, Pelajar SE Kecamatan LBJ.

Pada upacara penurunan bendera yang dilaksanakan Sabtu (17/8/2019) Pukul 17: 00 WIB, Kapolsek Lubuk Batu Jaya Iptu Surya Gunawan Saragih SH menjadi Inspektur Upacara.

Perwira Upacara adalah Aipda Septiawan Syafri, Komandan Upacara adalah Bripka Jaryanto, dan Ajudan Irup Brigadir Heri Syaputra.

Hadir Camat Lubuk Batu Jaya Triyatno S.ST, Danposramil LBJ Pelda Hayusri, Korwil Pendidikan Lubuk BatuJaya H. Zulkarhani S.Pdi, Ka Korwil Kesehatan Hari Bahari SKM.

Selain itu juga hadir 7 Anggota Polsek LBJ, Anggota TNI LBJ, Kades se Kecamatqn LBJ, Kepsek se Kecamatan LBJ, Perwakilan lbu-ibu Bhayangkari Polsek LBJ, Perwakilan Ibu-ibu Persib dan Anggota Satpol PP.

Upacara Penurunan Bendera Hut RI Ke 74 Kecamatan LBJ Berakhir Pukul 18:00 WIB, selama kegiatan berlangsung Situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif. (Man)

  • Bagikan