Pelaksanaan Pelalawan Expo Dibiayai EO

  • Bagikan
Pelalawan,riaudetil.com – Komitmen Event Organizer dalam mensukseskan pelaksanaan  Pelalawan Expo 2019 PT. Mahudun Sari Cipta Utama patut diacungi jempol. Pasalnya seluruh pembiayaan menjadi tanggung jawab EO pelaksana.
Demikian disampaikan Budi Surlani Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Pelalawan jepada riaudetil.com,Senin (23/9/2019).Menurutnya, hal luar biasa sebagai komitmen dari PT. Mahudun untuk mensukseskan Pelalawan Expo yakni bertanggung jawab atas pembiayaan pelaksanaannya.
” Pastinya dengan tanggung jawab EO maka Pelalawan Expo tentunya tidak membebani APBD. Diantara pembiayaan yang dimaksud yakni pentas utama, panggung VVIP, lighting, sound sistem,artis ibukota dan lain sebagainya.  Ya pastinya diluar stand pameranlah,itukan pasti yang akan menggunakan membayar,” ucapnya.
Masih lanjut Budi Surlani, terkait kabut asap, DPMPTSP akan mengumumkan sepekan sebelum Pelalawan Expo digelar. ” Kalau info dari BMKG hujan akan turun awal diakhir bulan September ini atau awal oktober.Kita berharap saat Pellaawan Expo tidak ada lagi asap. Jadwal masih tetap 6 hingga 12 Oktober untuk Pelalawan Expo, ” tegasnya.
Terpisah, Zulmarini,SH kuasa direktur PT. mahudun Sari Cipta Utama selaku EO yang juga koordinator Pelalawan Expo kepada riaudetil.com membenarkan bahwa pembiayaan menjadi tanggung jawab EO. 
” Komitmen Kita selaku EO untuk menyukseskan Pelalawan Expo dan Kita juga sudah kesekian kalinya menjadi EO Pelalawan Expo,” ungkapnya.
Disinggung soal ancaman kabut asap, Zulmarini atau akrab dipanggil Rini ini menyampaikan bahwa pihaknya bersama DPMPTSP Pelalawan telah melakukan pembahasan dengan merujuk dari informasi BMKG.
” Ya Kita memang on fire tetap Pellaawan Expo digelar tanggal 6 hingga 12 Oktober mendatang. Info dari BMKG musim kemarau berakhir hingga akhir bulan ini dan semoga hujan turun dan langit Pelalawan menjelang Pellaawan Expo sudah cerah, ” bebernya.  (ZoelGomes)
  • Bagikan