Diduga Karena Dijodohkan, Siswi SMK di Inhu Nekat Gantung Diri

  • Bagikan
FI

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Entah apa yang merasuki pikiran FI (19), Warga Desa Pasir Putih Paku II Kecamatan Kelayang Kabupaten Indragiri Hulu ini nekat mengakhiri hidupnya.

Dia memilih gantung diri tepat di depan kamar mandi rumah neneknya, Senin Sore (3/1/2017).

Pihak Kepolisian mengatakan bahwa korban ditemukan saat nenek korban, Ruminah (55) hendak ke kamar mandi, namun ia terkejut saat melihat FI sudah tergantung dengan kondisi terengah-engah.

“Pada 2 Januari 2017, sekira pukul 17:30 saat Ruminah (55) yang diketahui nenek kandung dari FI, yang hendak ingin kekamar mandi rumah miliknya, namun ada yang berbeda saat dirinya melihat cucunya FI sudah terengah-engah saat menggantungkan dirinya tepat didepan kamar mandi, Terkejut akan hal itu lalu Ruminah berteriak meminta pertolongan,” ungkap Kasat Reskrim Polres Inhu AKP Andrie Setiawan SIK seperti dilansir Koranriau.net

Sempat dilarikan ke Puskesmas terdekat, namun naas nyawa FI tak dapat tertolong lagi saat tiba di puskesmas.

Hingga saat ini, belum diketahui pasti apa penyebab FI yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) ini mengakhiri hidupnya, namun beredar isu bahwa FI mengakhiri hidupnya dikarenakan keluarga FI hendak dijodohkan dan yang akan dinikahkan 10 Januari mendatang. (RDC)

  • Bagikan