Pasca Beredarnya Surat Rekomendasi Dukungan DPP PDIP, Harris – Yopi Banjir Ucapan Selamat dan Dukungan

  • Bagikan
Pelalawan,Riau‎detil.com – Pasca beredarnya surat rekomendasi dukungan dari DPP PDIP terhadap pasangan Harris dan Yopi di Pilgubri 2018 di media sosial dan menjadi berita hangt sejumlah media pada hari ini,Rabu (18/10/2017) spntan saja pasangan Harris – Yopi banjir ucapan selamat dan dukungan dari berbagai pihak yang langsung menelepon atau mengirimkan pesan kepada yang bersangkutan.
Seperti pantauan Riaudetil.com yang mengikuti aktifitas Bupati Pelalawan HM.Harris hari ini,Rabu (18/10/2017) sejak pagi hingga sore mulai masuk Kantor,mengahadiri acara Pelalawan Sehat di Pangkalan lesung  dan berbincang bersama rekan – rekan media diruang kerjanya sang Bakal Calon Gubernur Riau periode 2018 – 2023 ini disibukkan dengan sejumlah pihak yang menelepon atau mengirimkan pesan ucapan selamat dan dukungan.
” Ya mereka mengucapkan selamat dan dukungan. Saya menyampaikan terima kasih ‎atas segala do’a dan dukungan yang telah diberikan.Mudah – mudahan ini merupakan sinyal yang baik untuk maju di Pilgubri nanti.namun sejumlah partai lainnya,Saya dan Yopi terus ‎intens berkoordinasi dan berkomunikasi,” ungkapnya. 
 
HM.Harris tak berkomentar banyak terkait beredarnya surat rekomendasi dukungan DPP PDIP terhadap dirinya dan Yopi. ” Kita tunggu saja surat tersebut sampai ke DPD PDIP Riau secara resmi. Saya dan Yopi juga pada Jum’at mendatang akan memenuhi undangan DPP PDIP. Kalau soal apa pertemuannya Kita sendiri belum tahu,” ucapnya. (ZoelGomes) 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *