Polres Inhu Sembilih 8 Ekor Hewan Kurban

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Kepolisian Resort (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) melakukan penyembelihan terhadap 8 Ekor Sapi sebagai Hewan Korban pada Idul Adha 1438 Hijiriah yang jatuh pada hari jum’at (1/9/2017).

Penyembelihan ini hewan korban ini dilaksanakan.di halaman Mesjid Ikhsn Ar Rahman Mapolres Inhu jalan Ahmad Yani Rengat yang dipimpin langsung oleh Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari SIk,MH.

Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari SIk,MH kepada sejumlah wartawan mengatakan bahwa ada 8 ekor sapi yang disembelih pada Idul Adha 1438 H ini.

“Daging kurban ini dibgikan kepada jajaran Anggota Polres Inhu serta masyarakat yang berhak menerimanya, dengan pemberian kupon yang dapat ditukar dengan daging kurban,” kata Kapolres.

“Dalam Idul Adha ini kita kobarkan semangat pengorbanan dan semangat dalam bertugas, karena begitulah semangat Idul Adha yatu pengorbanan dan ke Ikhlasan,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga mengucapakan Selamat Hari Raya Idul Adha 1438 H kepada seluruh umat muslim yang merayakan khususnya Kabupaten Inhu.

“Selamat Hari Raya Idul Adha 1438 H kepada seluruh umat muslim yang hari ini merayakannya,” pungkasnya. (Man)

  • Bagikan